Home / E-RPA / Berita RPA / Pasangan Soesalit-Fadhilah Memenangkan Duel vs Mahdi-Mahfudz

Pasangan Soesalit-Fadhilah Memenangkan Duel vs Mahdi-Mahfudz

Kairo, kswmesir.org (10/04) – Dini hari pemilihan ketua KSW untuk periode 2016-2017 telah usai. Tepat pukul 02.02 CLT, seluruh rangkaian RPA KSW tahun ini diakhiri dengan serah terima jabatan oleh mantan ketua Sopandi kepada ketua baru, Ulin Soesalit.

Proses penghitungan suara dilakukan langsung setelah pencoblosan. Pembacaan lembar suara juga dihitung dan disahkan secara langsung oleh mantan sekretaris MPA, Shofyan Daim dan ketua MPA petahana, Abdul Jalil.

Sebelum itu, kedua kubu  mempromosikan visi dan misi mereka, kemudian dilanjutkan dengan sesi debat kandidat secara sengit. Terlebih, RPA tahun ini dinilai lebih ramai daripada tahun sebelumnya. Hal ini melihat dari adanya duel dalam memperebutkan KSW 1. Berbeda dari tahun lalu, hanya terdapat calon tunggal untuk meneruskan estafet kepemimpinan KSW.

Dari seluruh peserta RPA, diputuskan bahwa pasangan Soesalit-Fadhilah resmi memenangkan pertarungan politik menuju puncak jabatan KSW dengan 105 suara sah. (darsam)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …