Home / Jawa Cup / Pasher Berikan Kejutan di Hari Pertama Jawa Cup
Sumber : Akun facebook jawacup forjawa

Pasher Berikan Kejutan di Hari Pertama Jawa Cup

Kairo, kswmesir. org – Pasher FC (Fosgama) berhasil memberikan kejutan di laga perdananya. Ini terjadi lewat kemenangan mereka atas Krakatau FC (KMB) di laga pembuka Jawa Cup XIII. Pertandingan yang dilaksanakan pada Senin (27/2) di Nadi Qattameya berakhir dengan skor 1-2.

Krakatau FC berusaha menguasai pertandingan sejak menit awal. Beberapa peluang pun tercipta pada babak pertama. Akhirnya Krakatau FC berhasil memimpin pada menit ke 20 melalui gol yang dicetak oleh penyerang bernomer punggung tujuh, Zidni Ilmi. Hasil 1 – 0 untuk keunggulan Krakatau bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Pasher FC mulai menguasai permainan dan berhasil menyamakan kedudukan lewat tendang bebas yang dieksekusi oleh Iklil di menit ke 54. Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Pasher FC terus menyerang dan berhasil membalik keadaan lewat gol  penyerangnya, Syahid di menit ke 64.

Hasil 2 – 1 berakhir sampai akhir pertandingan untuk kemenangan Pasher FC, dan berhasil membawa pulang 3 poin penuh. (96)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Walisongo FC berhasil rebut tiga poin penuh pada laga keduanya kontra The Jak FC kemarin …