Home / KSW NEWS / KEPUTRIAN / Pelatihan Merajut Perdana Departemen Keputrian KSW

Pelatihan Merajut Perdana Departemen Keputrian KSW

Sabtu (23/2) Departemen Keputrian KSW menggelar pelatihan merajut. Bertempat di Aula Griya Jawa Tengah, Hay Asyir, pelatihan perdana ini dihadiri 10 orang peserta. Baik warga KSW maupun non-KSW. Rencananya pelatihan tersebut akan digelar secara berkala setiap pekan di hari Sabtu dengan variasi kegiatan yang menarik. Misalnya pelatihan membuat tas dan syal yang mengandung variasi teknik sulam.
“Pelatihan tersebut memang salah satu program Departemen Keputrian bagian Minat dan Bakat untuk termin ke-2,” tutur salah seorang anggota Divisi Keputrian KSW. Salah seorang peserta yang akrab disapa Mbak Bintan, mengaku cukup puas dengan pelatihan perdana tersebut, dan sangat menantikan pelatihan selanjutnya. “Saya ingin membuat tas, topi dan lain-lain. Gatel tangan saya” ujarnya tak sabar.
Selain Pelatihan merajut, Departemen Keputrian KSW sebelumnya juga telah sukses menyelenggarakan pelatihan baca koran sejak termin pertama, tiap hari Senin petang. Dengan beberapa program tersebut membuktikan kesungguhan Departemen Keputrian KSW dalam memberdayakan warga KSW –khususnya perempuan baik dari segi intelektual-akademis maupun keterampilan, yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh warga KSW khususnya. Berminat dengan pelatihan ini? Silakan berkunjung ke KSW setiap hari Sabtu sore. Anda bisa belajar ketrampilan merajut secara cuma-cuma, dan Departemen Keputrian dengan senang hati akan melayani dan mempersiapkan peralatan untuk anda.

 

Comments

comments

Lihat Juga

Pengajian Tafsir Ayat Ahkam; an-Naskhu Fi al-Qura

Griya Jawa Tengah— Di tengah kesibukan Masisir (Masyarakat Indonesia di Mesir) pada bulan maret ini, …