Home / Uncategorised / Pendaftaran Capres dan Cawapres Resmi Ditutup

Pendaftaran Capres dan Cawapres Resmi Ditutup

Kairo, kswmesir.org – Setelah adanya penambahan waktu hingga Senin (25/07) pukul 00.00, panitia Pemilu Raya tidak mendapati pendaftar kedua setelah pasangan Baihaqi dan Ikhwan.

Karena tidak ada lagi pendaftar sampai detik terkahir, pihak panitia memutuskan bahwa hari Selasa(26/7) pukul 01.00 pendaftaran Capres dan Cawapres secara resmi telah ditutup.

“Pendaftaran telah resmi kami tutup pada hari ini Selasa (26/7).” Terang Dimyati al-Khoir selaku ketua PPR saat dimintai keterangan.

Namun sebelum mengumumkan keputusannya, panitia mengadakan rapat singkat dan screening terhadap Capres dan Cawapres. Screening ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan bakal calon Presiden dan Wakilnya sebelum melanggeng ke tahap selanjutnya, yaitu bedah visi dan misi.

“Kami masih mengadakan screening terhadap capres dan cawapres. Setelah itu pendaftaran resmi kami tutup.”terang Dimyati sebelum mengakhiri percakapan. (bika)

 

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …