Home / Masisir / Persiapan Acara Megah Khatulistiwa

Persiapan Acara Megah Khatulistiwa

Dalam hitungan 24 jam dari sekarang, konser musik terbesar di Masisir ‘Khatulistiwa 6’ akan berlangsung. Even akbar tahunan masisir yang bertempat di hadiqoh dauliyyah ini akan dimeriahkanan dari band-band pilihan terbaik masisir ap yang akan siap menghibur masisir sepenuhnya.

Mengenai persiapan senidiri, panitia Khatulistiwa mengatakan sepenuhnya siap untuk acara besok (25/9), dan benar-benar akan mengahadirkan yang terbaik untuk masisir. Dan itu terlihat juga dari persiapan band yang akan tampil, yang melakukan latihan di studio musik di Kairo.

“Alhamdulillah 100% persiapan, sudah matang. Tinggal 3 band lagi yg akan latihan di studio”. Ujar alif, saat diwawancarai kru web KSW melalui pesan facebook .

Berbeda dari Khatulistiwa tahun-tahun sebelumnya, Khatulisitiwa ini benar-benar memberikan totalitas acara yang benar-benar megah untuk masisir. Itu terlihat dari pamflet yang terpampang, dari 3D Lighting for Stage, Profesional sound system 12.000 watt, Profesional video shooting Egypt dan Profesional photografer.

“Tahun ini agak berbeda, karena kami menginginkan konser yg terbaik. Acara yang terbaik.. Dan tentunya acara yg bergengsi”. Ujar Alif, ketua panitia Khatulistiwa 6.

Selain itu juga, megahnya acara Khatulistiwa kali ini juga terlihat dari dana yang dikucurkan panitia Khatulistiwa seperti pada (berita sebelumnya tahukah kamu berapa dana untuk Khatulistiwa?), dana yang akan dikeluarkan sungguh fantastis untuk memeriahkan acara super mewah ini. Indomie yang menjadi sponsor utama sekaligus terbesar.

Pesan Alif untuk Masisir

Maju terus musik Masisir (obiq)

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …