Home / Uncategorised / PON Habiskan Dana 12.000 EGP

PON Habiskan Dana 12.000 EGP

Kairo, kswmesir.org (18/11) — PON (Pekan Olahraga Nusantara) yang diadakan oleh PPMI Mesir sudah digelar. Pesta olahraga yang mencakup beberapa cabang perlombaan yaitu voli, futsal, tenis meja, catur, dan tarik tambang tersebut mampu menarik antusiasme hampir seluruh kalangan Masisir.

Pembukaan turnamen olahraga ini dilaksanakan pada hari Selasa (17/11) di Nadi Salab, Zahro, dan dibuka oleh presiden PPMI, Abdul Gofur Mahmudin. Acara kemudian dilanjutkan dengan turnamen voli.

Turnamen yang berlangsung mulai tanggal 17-22 November 2015 ini menelan biaya sekitar 12.000 EGP, yang jika dikonversikan berjumlah sekitar 22 juta rupiah. Jumlah tersebut merupakan nominal yang sudah dianggarkan untuk kegiatan PON.

“Seperti yang sudah pernah dijelaskan, anggaran dana itu sudah dirancang untuk kegiatan selama satu termin, dan PON ini sudah masuk ke dalam salah satu kegiatan tersebut. Insya Allah, PON ini menghabiskan dana tidak lebih dari 12.000 EGP,” ungkap Abdul Gofur Mahmudin, presiden PPMI, saat dimintai keterangan.

Selain itu, Kurniadi, salah satu menteri olahraga DPP PPMI sekaligus ketua panitia mengungkapkan harapannya terhadap digelarnya ajang PON ini, supaya nilai-nilai nusantara tetap dijaga oleh seluruh elemen Masisir. Selain itu, supaya setiap tim menjaga nilai sportifitas dan silaturrahim antar-kekeluargaan.
Men sana in corpore sano! (nata)

 

Tentang admin

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …