Home / masisir / PPMI Mesir Sukses Laksanakan Seminar Kebendaharaan

PPMI Mesir Sukses Laksanakan Seminar Kebendaharaan

Kairo,kswmesir.org – PPMI Mesir berhasil melaksanakan seminar kebendaharaan. Acara berlangsung kemarin (2/2) di Aula Wisma Nusantara.

Seminar yang mengusung tema Implementasi Konsep Auditing Syariah ini diisi oleh Bapak Tubagus Mansyur. Beliau merupakan akuntan publik yang sudah memiliki lisence di dalam bidang akuntansi dan auditing.

Acara yang sempat molor 4 jam ini berlangsung sangat menarik. Pemaparan dari narasumber yang handal dibidangnya menjadi salah satu suksesnya acara ini. Para perwakilan kekeluargaan yang masih awam, tentu saja mendapat ilmu dan pengalaman yang baru.

Bapak Tubagus mengungkapkan bahwa menjadi akuntan publik tidaklah mudah. Namun, dengan dengan semangat dan kerja keras tidak ada yang mustahil. “Saya harap ada Masisir sekalian yang bisa menjadi seorang accounting nantinya,” ungkap beliau saat mengakhiri siminar.(zizou)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …