Home / Uncategorised / PPR Dikebut? Berikut Alasannya

PPR Dikebut? Berikut Alasannya

KSWMESIR.ORG, Cairo – Di sela-sela kesibukan menjelang Simposium Internasional PPI Dunia 2016 pada 24-28 Juli, Masisir juga disibukkan dengan adanya pergantian Presiden PPMI yang akan dilaksanakan pada 30 Juli 2016.

Menurut ketua PPR (Panitia Pemilu Raya), Dimyati al-Khair, dikebutnya pemilihan Presiden PPMI 2016-2017 tidak disebabkan oleh CAMABA yang mulai berdatangan pada Agustus.

“Ngga ada sama sekali anak baru (alasan dikebutnya PPR).” Tegas Dimyati via Whatsapp (22/07).  

Pihaknya menjelaskan bahwa alasan dikebutnya PPR karena di bulan Agustus Presiden PPMI, Abdul Ghafur Mahmudin menjadi Temus. Maka dari itu, agar tidak ada kekosongan jabatan dikebutlah pemilihan Presiden.

“Alasan dikebutnya PPR mengingat presiden awal Agustus Temus. Kita tidak ingin ada kekosongan jabatan Presiden, solusinya ya pemilihan kita majukan. Mengejar temus aja.” Pungkas Dimyati melalui pesan suara (22/07).

 

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …