Home / Uncategorised / Presiden PPMI: “Untuk Acara Silaturahim di As-Salam Besok Sudah Disiapkan 1400 Porsi

Presiden PPMI: “Untuk Acara Silaturahim di As-Salam Besok Sudah Disiapkan 1400 Porsi

Kairo, kswmesir.org (23/9) Silaturahim akbar Masisir dan WNI pada Idhul Adha 1436 H ini akan diadakan besok Kamis, 24 September 2015 yang bertempat di masjid As-Salam mulai pukul 07.30-09.30 clt. Silaturahim akbar yang diadakan oleh PPMI Mesir dan bekerja sama dengan Wihdah tersebut didukung penuh oleh KBRI Kairo. Tidak hanya itu saja, bahkan pejabat KBRI Kairo dijadwalkan akan hadir bersilaturahim dengan seluruh WNI. Menurut keterangan presiden PPMI, Abdul Ghofur Mahmudin, untuk konsep acara di masjid As-Salam tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Insyaallah tahun ini kita ada silaturahmi akbar WNI dan keluarga besar KBRI Kairo bekerjasama dengan PPMI dan Wihdah. Hanya saja, konsep tahun ini berubah. Kalau biasanya kita shalat ied setelah orang Mesir selesai shalat kemudian dilanjut ramah tamah, buat tahun ini masjid As-Salam hanya untuk ramah tamah saja,” paparnya saat dimintai keterangan. Selain itu, Abdul Ghofur juga menyatakan untuk menu dalam acara silaturahim kali dipastikan berbeda dari Idul Fitri kemarin. Menurutnya untuk acara besok telah disiapkan 1400 porsi makanan dengan menu ayam goreng maupun opor. Dalam momen Idul Adha kali ini, Abdul Ghofur juga menyampaikan pesan kepada seluruh Masisir untuk selalu bersatu dan bersama mewujudkan Masisir yang berprestasi dan berkarya, menorehkan prestasi dan berkarya di negeri para nabi untuk negeri tercinta Indonesia. Ia juga mengingatkan kepada Masisir untuk selalu waspada jika bepergian dan memastikan rumah dalam keadaan aman. Terakhir, Abdul Ghofur juga meminta dukungan dan diingatkan dalam mengemban amanah sebagai presiden PPMI Mesir.(6)

Gambar via: 3.bp.blogspot.com

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …