Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / RANGKUL ANGGOTA LEWAT “BASTARDA GAMES”

RANGKUL ANGGOTA LEWAT “BASTARDA GAMES”

Kairo, kswmesir.org (4/12)– Marhalah baru kedatangan tahun 2015 (Bastarda), kembali merangkul para anggotanya dengan mengadakan kegiatan olahraga bersama atau “Bastarda Games”.

Semua kegiatan ini dibawah tanggung jawab departemen olahraga Bastarda yang dibantu seluruh pengurus Bastarda. Dan ini juga merupakan realisasi dari program kerja mereka sekaligus sebagai penutup kegiatan organisasi pada term awal yang akan resmi berakhir pada tanggal 8 Desember 2015.

Kegiatan Bastarda games ini meliputi dua cabang olahraga yaitu futsal dan voli. Keduanya akan serempak dimulai hari sabtu pagi (5/12) pukul 09.00 clt di Nadi Salab, Zahra. Dengan alokasi waktu untuk futsal selama tiga jam sampai jam 12.00 lct. Dan untuk voli dua jam sampai jam 11.00 clt.

Kegiatan ini mengajak seluruh anggota Bastarda yang diharapkan menjadi media mempererat tali persaudaraan dan juga sebagai temu kangen setelah lama tak berkumpul bersama sama serta sebagai penutupan kegiatan Bastarda untuk term awal ini. Ayo datang dan ramaikan!

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …