Home / E-RPA / Berita RPA / RAPAT PERDANA PANITIA RPA KSW MESIR 2014

RAPAT PERDANA PANITIA RPA KSW MESIR 2014

Senin, 14 Juli kemarin, panitia RPA KSW Mesir untuk tahun 2014 ini telah selesai melaksanakan rapat perdananya. Rapat yang dihadiri oleh mas-mas dan mbak-mbak yang keren ini diadakan di sekretariat tercinta yang tentunya tidak kalah keren. Rapat dimulai dari pukul 18.30 CLT kemudian dilanjutkan dengan buka bersama, dan dilanjutkan lagi rapat sampai menjelang shalat Isya’.

Sengaja rapat ini diadakan di tengah bulan puasa agar persiapannya bisa benar-benar matang, tidak mendadak, sehingga acara nantinya bisa berjalan dengan lancar dan maksimal, dan membuahkan hasil yang maksimal pula. Sebagaimana kutipan dari perkataan Benjamin Franklin: “By failing to prepare you are preparing to fail” (Jika kamu gagal dalam merencanakan, artinya kamu sedang merencakan untuk gagal).

Rapat diawali dengan pemantapan susunan panitia, kemudian sedikit prakata/ pengantar dari sang ketua panitia mas Sitta A’la Arkham mengenai apa itu RPA, apa pentingnya RPA, bagaimana kira-kira gambaran umum dari kegiatan itu sendiri. Dilanjutkan dengan rapat per-divisi, dan yang terakhir, penutup. Kurang lebih keputusan yang dihasilkan dari rapat ini memutuskan bahwa insya Allah RPA akan diadakan pada hari Rabu 13 Agustus 2014, dan pembahasan AD/ART diadakan terpisah sebelumnya yaitu pada hari Ahad 10 Agustus 2014.

Melihat semangat dan antusias dari para panitia yang membara, insya Allah ke depannya panitia akan terus kompak dan bekerja dengan sepenuh hati, demi kesejahteraan KSW, kesejahteraan kita semua.(Mshb)

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …