Home / Agenda / Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Walisongo FC berhasil rebut tiga poin penuh pada laga keduanya kontra The Jak FC kemarin (17/2) di Nadi Qattameya. Dengan perolehan tiga poin ini, Walsongo FC pimpin klasemen Sementata Jawa Cup XIV.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Saukadin asal KKS ini berjalan dengan sangat sengit. Terbukti dengan banyak peluang yang tercipta pada babak pertama. Menginjak sepuluh menit terakhir babak pertama, tepatnya menit 30, Walisongo memecah kebuntuan lewat penyeran gaeknya Abdul Jalil yang memanfaatkan asis manja dari Syukron. Gol ini membawa Walisongo unggul hingga turun minum.

Pada babak kedua, The Jak berusaha menyamakan kedudukan dan menciptakan banyak peluang. Akhirnya, pada pertengahan babak kedua, The Jak berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan keras pemain bernomor punggung 7 bernama Matahari.

Setelah skor sama kuat, kedua tim semakin semangat untuk merebut poin penuh di laga ini. Alhasil, pada sepuluh menit terakhir babak kedua, Kapten Walisongo Ulin Nuha, membawa Walisongo unggul 2 – 1 melalui tendangan jarak jauhnya. Hasil ini pun berakhir hingga pertandingan usai.

“Pertandingan kali ini memang berjalan dengan sangat sengit karena laga The Jak dan Walisongo bisa dikatakan adalah sebuah derby klasik pada setiap tahunnya. ” Ujar Sopandi Manajer Walisongo FC. (96)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Hasil Real Count Pemilu Raya 2018