Home / Masisir / Real Madrid Siap Kalahkan Barcelona

Real Madrid Siap Kalahkan Barcelona

Kairo (1/10). Hiruk pikuk akan diadakanya turnamen fans klub bertajuk Cempe Champions League, yang melibatkan pendukung tim-tim terbaik Eropa sudah mulai terdengar ke seantero masisir. Menanggapi hal tersebut, fans klub Real Madrid sudah mulai melakukan sesi latihan. Selasa pagi hari kemarin, pukul 8, para pemain fans Madrid telah memenuhi lapangan Suq Madrasah.

“Kami dari fans Real Madrid tentu sangat antusias dengan adanya turnamen seperti ini. Selain bisa menambah keakraban dengan pemain lawan, turnamen ini juga bisa sebagai ajang pembuktian,” ujar Nor Hamzah, salah satu bek dari pemain fans Real Madrid.

Para pemain fans Real Madrid nampak begitu semangat melakukan latihan. Terbukti semenjak pukul 8 pagi hingga pukul 10,  semua pemain terlihat fokus. Semua teknik dasar, dari passing bawah hingga umpan lambung juga sudah dipersiapkan secara matang oleh semua pemain.

“Kemenangan adalah tujuan utama kami,” tegas Nor Hamzah.

Tak hanya itu, semua pemain juga sudah menyusun berbagi strategi untuk menghadapi 15 tim lainnya. Termasuk ketika melawan tim musuh bebuyutanya yaitu Barcelona FC. Bahkan mereka juga sudah mempersiapkan strategi khusus untuk melawan tim Barcelona FC.

“Untuk kesiapan pemain, tentu kami mengusahakan yang terbaik. Apalagi jIka kami bertemu dengan tim Barcelona. Kami akan siap secara mental dan strategi untuk hadapi mereka. Kami juga akan membuktikan lewat ajang turnamen ini, bahwa kami adalah tim yang terbaik,” ujar Amal Fathullah, kiper utama fans klub Real Madrid.

Turnamen Cempe Champions League tahun ini akan dihelat pada hari kamis (2/10) siang hari. Rencananya, turnamen ini hanya menghabiskan waktu sehari, dari mulai penyisihan hingga final. (amna)

Lihat Juga

Mahasiswa Al Azhar Asal Banyumas Raih Gelar Magister Dengan Predikat Mumtaz

Mahasiswa Asal Banyumas, Antoni Oktavian, resmi menyandang gelar Magister Universitas Al Azhar dengan predikat mumtaz, …