Home / Agenda / Resmi, Dua pasang Calon Akan Bertarung di RPA

Resmi, Dua pasang Calon Akan Bertarung di RPA

Kairo, kswmesir.org (9/4) – Kabar gembira berhembus datang menghampiri warga KSW. Secara resmi dua kekuatan calon ketua-wakil ketua siap bertarung diajang RPA pada malam ini (9/4) untuk memimpin KSW satu tahun kedepan. Kedua calon pasangan itu yaitu M. Nurul Mahdy-M. Mahfudh dan Ulin Saifullah-Fadhilah Rizqi.

Saat ditemui di sekretariat KSW, dalam surat yang resmi diumumkan oleh ketua MPA KSW, Abdul Jalil, mengatakan “Dengan ini kami umumkan pada warga ksw bahwa calon ketua ksw sudah fix ada 2 yaitu:

  1. Ketua: M.Nurul Mahdi – Wakil: M.Mahfudh
  2. Ketua: Ulin Nuha Syaifullah-Wakil: M.Fadillah Rizqi”. Ujar Jalil.

Berikut ini lampiran berkas pendaftafaran mereka berdua:

hot1

hot2

Seperti polling yang dilakukan oleh LSS, direktur LSS, Oelin Sosalit, menuturkan kedua pasangan ini, mempunyai tingkat popularitas dan elektabilitas yang tinggi dihadapan warga. Itu dapat terlihat dari hasil poling LSS.

Akan tetapi, Ulin-Fadhilah meraup lebih tinggi hasil polling dibandingkan Mahdi-Mahfudh. Seperti dirilis LSS, dari hasil polling LSS, dari 113 suara warga KSW, Ulin Saifullah dan Fadilah Rizqi memperoleh 13.56% dengan 12 suara. Sedangkan Mahdi dan Mahfudh hanya 7.91% dengan 6 suara.

Hal tak terduga muncul kepermukaan KSW, Rouf yang mendapatkan respon lebih tinggi dari 10 kandidat lain dengan 22.6% dengan 25 suara dengan begitu bernotabe menduduki polling LSS paling atas tidak maju mencalonkan diri begitupun Faqih Dlopir di urutan kedua. (Os)

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima, Sopandi: Harmonis!

Usai menaklukan The Jak FC dengan skor 3-0, Walisongo akhirnya mampu memboyong trofi Jawa Cup-nya …