Home / E-RPA / Berita RPA / RPA; MENUJU ERA KEPENGURUSAN BARU KSW

RPA; MENUJU ERA KEPENGURUSAN BARU KSW

Kairo –Masa bakti kepengurusan KSW 2012-2013 sudah diujung garis akhir. Segala persiapan untuk menuju gerbang era pengurusan baru pun siap diambil langkah. MPA KSW sebagai badan tertinggi di KSW sudah membentuk panitia yang dimotori oleh Sun Fan UlumFiy untuk menggelar RPA (RapatPermusyawaratanAnggota). Pengangkatan panitia resmi setelah MPA KSW mengeluarkan SK (SuratKeputusan) pengangkatan panitia 2 September kemarin.

Bertepatan dengan hari dikeluarkannya SK, panitia RPA juga mengadakan kumpul untuk mengadakan koordinasi yang bertempat di sekretariat KSW. Jalannya rapat koordinasi RPA tersebu terbantu dengan selebaran job description untuk penjelasan pembuatan rancangan program kedepan bagi masing-masing devisi. Acara rapat pun diakhiri dengan presentasi rancangan program kerja divisi yang disampaikan olehmasing-masing perwakilan setiap devisi.

Dalam rapat tersebut, LPJ dan pemilihan calon ketua KSW ditetapkantanggal 12 September 2013. Tentu saja hari itu adalah hari dimana semua elemen masyarakat KSW harus mengapresiasikan suara mereka untuk memilih pemimpin yang mereka dambakan untuk mengatur sebuah kepemerintahan KSW dalam satu tahun, juga untuk kemajuan dan kesejahteraan KSW sebagai wadah yang mengayomi mereka dalam dinamika Masisir ini.[]

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …