Home / E-RPA / Berita RPA / RPA SIAP; PANITIA MENGGELAR GLADI BERSIH RAPAT RPA

RPA SIAP; PANITIA MENGGELAR GLADI BERSIH RAPAT RPA

Kairo- RPA yang sedianya digelar 12 september 2013 sudah berada di ambang pintu. Berbagai persiapanpun terus diupayakan panitia demi kesuksesan acara RPA. Atas komando Shun Fan Ulum Fie, Panitia RPA kembali menggelar rapat RPA untuk terakhir kalinya.

“Ya, rapat evaluasi teman-teman perdivisi untuk mengetahui sejauh mana teman-teman melangkah persiapan RPA ini. Juga untuk kematangan dan segala persiapan panitia buat RPA nanti” ujar Ulum saat ditanya tentang jalannya rapat yang bertempat di Sekertariat KSW.

Sebagaimana juga dengan bimbingan MPA KSW, rapat gladi bersih RPA yang bertujuan untuk mengevaluasi kerja panitia juga kematangan panitia dalam menyiapkan segalanya pada RPA nanti, berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah berjalannya rapat sesuai harapan, mengapa? Karena tiap divisi yang mempunyai masalah, kita pecahkan bersama disini (rapat)” kata Ajib yang menjabat MPA KSW setelah rapat RPA yang digelar Sore hari pada Rabu 10 September 2013 itu.

Disinggung kesiapan panitia sendiri, MPA KSW mengungkapkan besarnya kesiapan panitia dalam RPA nanti. Dan itu ditandai pada rapat dengan presentasi dari panitia RPA akan tugas, kerja juga kendala yang dipecahkan bersama bagi masing-masing divisi.

‘’Ini adalah rapat pamungkas. Teman-teman panitia divisi mempresentasikan kerja dan tugas masing-masing agar pada hari H koordinaasi antar divisi berjalan kooperatif dan tidak adanya miss komunikasi antar mereka. Selain itu juga agar semua panitia tidak lagi bertanya-tanya tentang apa tugas yang harus mereka lakukan. Adapun persiapan sendiri sudah 80% dan 20% insya allah dilengkapi pada hari H nanti’’ Lanjut ujarnya.

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …