Home / E-RPA / Berita RPA / #RPAKSW2014, TEROBOSAN ANYAR UNTUK MENYUARAKAN PENDAPAT

#RPAKSW2014, TEROBOSAN ANYAR UNTUK MENYUARAKAN PENDAPAT

Bulan Agustus ini KSW mempunyai ‘gawe’ besar dalam rangka memeriahkan pesta pemilihan ketua KSW periode selanjutnya, yaitu Rapat Permusyawaratan Anggota (RPA) yang tak tanggung-tanggung persiapan pun sudah diatur jauh-jauh hari agar acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan.

Tidak hanya dari panitia saja yang mempersiapkan acara RPA kali ini, warga pun juga bisa ikut membantu baik itu berupa ide, gagasan atau bahkan tenaga.

Namun di sini yang lebih menarik lagi, warga bisa mengeluarkan aspirasi, gagasan dan keluh kesah (mungkin) dengan menggunakan “Hastag” berupa #RPAKSW2014 di Media sosial, baik itu Facebook atau twitter.

Hal tersebut guna mengisyaratkan keterbukaan dan transparasi keinginan warga untuk KSW kedepan, dengan begitu ‘uneg-uneg’ warga bisa tersampaikan dan terbaca bagi seluruh warga dan tidak menjadi ‘grendengan’ di hati.

Seperti tema RPA kali ini “KSW, Budaya Transparansi, Kompetensi, dan Kompetisi” panita, anggota, pengurus dan seluruh warga bisa membentuk budaya transparasi bagi KSW dan masisir kedepan. (UBH)

selamat mencurahkan

Tentang admin

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …