Home / E-RPA / Berita RPA / SEBAGIAN WARGA KURANG PUAS DENGAN KOLABORASI ROSYUL

SEBAGIAN WARGA KURANG PUAS DENGAN KOLABORASI ROSYUL

Kairo, 01/08/2014. Pasangan RASYUL, Rosyad Sudrajat dan Ulin Saifullah menjadi pasangan tunggal ketua dan wakil ketua KSW untuk periode 2013-2014. Sudah barang tentu kepengurusan KSW selama masa itu, dipimpin oleh mereka berdua. Kolaborasi keduanya pun mampu dan masih berjalan hingga menuju akhir periode ini tanpa terpisah satu sama lain. Hingga akhirnya memunculkan sebuah asumsi oleh sebagian warga KSW.

Sebagian warga ksw merasa kurang puas dengan kepemimpinan RASYUL. Pasalnya mereka menganggap bahwa kolaborasi keduanya apik dan seimbang. Apik; atas kebersamaan keduanya dalam bersama-sama memperlancar, mendampingi dan membantu setiap Koordinator Divisi dalam melaksanakan programnya. Seimbang; mampu membagi peran dalam beberapa kegiatan yang bersamaan. Sehingga setiap kegiatan yang ada, selalu tidak lepas dari peran salah satunya, ketua maupun wakil ketua KSW. Dan hal ini terbukti dari sekian acara yang telah diadakan pengurus KSW.

Maka sebagian dari warga KSW merasa eman-eman jika kolaborasi keduanya harus berhenti, berakhir  pada akhir periode ini. Melanjutkan yang cukup diakui kekompakannya lebih baik dari pada mengganti dengan yang baru namun kedepannya masih dalam bayang. [_enbe]

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …