Home / masisir / Seorang Mahasiswi Baru, Dijambret Dua Orang Bersepeda Motor

Seorang Mahasiswi Baru, Dijambret Dua Orang Bersepeda Motor

Aksi kriminalitas seolah tak ada matinya di kawasan Hay Asyir, Madinat Nasr. Kali ini, Ni’mah Zaidah, salah satu MABA (Mahasiswa Baru) asal Karanganyar jadi korban kawanan penjambret di daerah Mustallas, Hayyu Asyir, pada Senin, 17 November 2014 kemarin.

Kejadiannya jelang malam hari selepas mengikuti kegiatan Kawakibul Fushoha, Ni’mah bersama satu teman perempuan dan ditemani dua orang kawan laki-laki lainnya pulang ke rumah yang berada di Bawwabat 3. Mereka berjalan kaki melewati jalanan Mustallas. Kebetulan waktu itu Ni’mah dan satu kawan perempuanya berada di posisi belakang dari dua teman laki-laki lainya.

Dikarenakan kondisi jalan yang agak becek dan petang, saat itu terdapat dua orang Mesir bersepeda motor yang mengikuti dibelakang Ni’mah. Seketika, tas yang dibawanya dijambret dua kawanan perampok tersebut. Ia kaget dan sedikit terpental karena tas yang ada dicoba ditarik. Namun masih beruntung, tas yang mereka incar ternyata masih ada ditangannya.

‘’Aku pake tas yang miring gitu, tapi malah tasnya kena kepalaku. Dan Alhamdulillahnya penjambret itu tidak tega banget. Seandainya mereka memaksa, mungkin aku yang ketarik dan jatuh ‘’, Ujarnya dengan wajah tegang.

Ni’mah yang menjadi korban merasa begitu trauma dengan kejadian yang menimpanya, meskipun dia masih selamat dari terjangan mereka.

Menanggapi fenomena kejahatan yang marak belakangan ini, Ahmad Ulinnuha selaku ketua KSW mengatakan, “Kejadian semacam ini tentu harus mendapat perhatian yang lebih dari pihak yang berwenang, mengingat sudah kerap sekali terdapat aksi kejahatan yang merugikan Masisir, setidaknya ada cara solutif untuk mengatasi tindak kriminalitas yang sedang merajalela dan juga kami mengajak kepada semuanya untuk selalu waspada.” (kak_shev)

Our Agenda

Rihlah Maktabah
“Menelusuri Jejak Pustaka, Mendobrak Batas-batas Cakrawala”
Hari : Senin, 24 November 2014
Waktu: 08.30 Clt-selesai
Tempat : Maktabah Al-Azhar, Dar el-Kutub el Mishriyah, Qohiroh Kubra, IIIT, Misr Ammah
Status: Khusus teman-teman baru KSW, WSC, SMW

KMC
“Khatulistiwa Monthly Cafe”
Hari : Coming Soon
Waktu: Coming Soon
Tempat : Auditorium Griya Jateng
Status: Untuk umum

Tentang admin

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …