Home / Uncategorised / Sepi Peminat, Pendaftaran Capres-Cawapres Kemungkinan Diperpanjang

Sepi Peminat, Pendaftaran Capres-Cawapres Kemungkinan Diperpanjang

Kairo, kswmesir.org (23/7) Gelaran Pemilu Raya 2016 telah sampai pada tahap pendaftaran calon. Pendaftaran telah dibuka sejak kemarin Jumat (22/7). Namun, sampai hari ini Sabtu (23/7) dari pihak panitia sama sekali belum mengantongi nama para calon yang mendaftar.

Jika sampai akhir pendaftaran nanti pihak panitia belum mendapatkan calon, pendaftaran akan diperpanjang maksimal 2 X 24 jam. Perpanjangan ini berlaku secara otomatis setelah pendaftaran ditutup pada pukul 19.00 CLT.

 ”Dari pihak panitia sampai sekarang masih menunggu para calon yang ingin mendaftarkan diri. Jika nanti sampai akhir dan pendaftaran ditutup tidak ada yang mendaftar, terpaksa dari kami akan membuka pendaftaran lagi maksimal 2 X 24 jam”, terang Yaya, salah satu panitia di bagian pendaftaran.

Sampai hari ini panitia masih membuka lebar-lebar bagi siapa saja yang ingin mendaftar menjadi calon Presiden PPMI kedepan. Panitia juga masih menunggu sampai batasan waktu pendaftaran pukul 19.00 CLT.

Yaya juga menambahkan, “sampai saat ini kami pihak panitia masih menunggu para calon presiden dan wakil presiden PPMI sampai pukul 19.00 nanti”. (bika)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …