Home / masisir / Siliwangi Siap Menyongsong Laga Semifinal ABC
Sumber : Akun facebook KMNTB

Siliwangi Siap Menyongsong Laga Semifinal ABC

Kairo, kswmesir.org – Setelah rehat beberapa waktu, ABC (Azhari Basket Competition) akan segera dimulai lagi. Kontestan yang mengisi babak semifinal sudah dipastikan. Siliwangi (KPMJB), akan berhadapan dengan RBC (Rinjani Basket Club) KMNTB pada Senin (13/2).

Siliwangi yang menjadi tim unggulan, masih dalam proses persiapan untuk menghadapi partai besok.

“Kabar dari tim Siliwangi masih tahap persiapan fisik dan masih latihan kecil dalam mempersiapkan semi final ini,” tutur Avan, pelatih Siliwangi yang juga ketua KPMJB.

“Latihan kali ini juga bertujuan untuk melatih mental kawan kawan baru,” lanjut Avan.

Walaupun merupakan tim unggulan, tim yang akan dihadapi besok juga tidak bisa di anggap remeh. Pasalnya tim yang akan mereka hadapi sebagian besar berpostur tinggi dan besar.

Sejak ABC digelar, Siliwangi sudah 5 sampai 6 kali mengikuti turnamen. Dari 6 kali turnamen tersebut, Siliwangi berhasil mendapatkan 2 kali juara satu pada tahun 2012 dan 2015, dan satu kali juara 2 di tahun 2016.

Walaupun sudah banyak juara yang mereka dapatkan, pada tahun kali ini mereka tetap berusaha keras untuk merebut juara itu kembali.

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …