Home / KSW NEWS / Skuad Muda Walisongo Ditahan Imbang Minang Saiyo

Skuad Muda Walisongo Ditahan Imbang Minang Saiyo

Kairo, kswmesir.org – Pada ahad (5/2), Walisongo FC melakoni laga persahabatan perdana di era Soepandi menghadapi Minang Saiyo FC. Laga berlangsung di Nadi Qattameya itu dimulai pada sekitar pukul 10:30 Clt.

Setelah peluit kick off ditiup, kedua kubu langsung melancarkan jual beli serangan yang sengit.
Terbukti, banyaknya jumlah shoot pada babak pertama terbilang banyak, 10 tendangan. Akan tetapi Minang Saiyo berhasil unggul terlebih dahulu berkat sepakan keras “Ucok” yang berhasil memanfaatkan umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Walisongo FC. Skor 1 – 0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Walisongo FC yang tertinggal satu gol pada babak pertama, berusaha untuk menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan terus dilancarkan. Alhasil walisongo fc berhasil menyamakan kedudukan melalui gol indah yang diciptakan Oleh azmi umar dari luar kotak pinalti.

Pertandingan mulai memanas, ketika Walisongo berhasil menggandakan kedudukan melalui sepakan kaki kanan Striker gaek Abdul Jalil yang mengarah kepojok kiri gawang Minang Saiyo. Walisongo unggul 2 – 1.

Minang Saiyo fc yang tak ingin tertinggal, langsung membalas satu menit kemudian. Minang mendapat hadiah pinalti setelah Bayu, bek tengah Wlaisongo dianggap wasit menjatuhkan striker lawan di kotak terlarang.

Pada mulanya para punggawa Walisongo memprotes keputusan wasit yang dianggap melakukan kesalahan karena Bayu mengambil bola secara bersih. Akan tetapi wasit tetap tidak bergeming dan memberikan hadiah pinalti kepada Minang Saiyo. Si Ucok yang menjadi eksekutor berhasil memanfaatkan peluang dengan baik. Kedudukan barubah imbang kembali menjadi 2-2.

Setelah insiden itu tidak banyak peluang yang dihasilkan lagi. Skor tidak berubah lagi hingga akhir laga.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh punggawa Walisongo yang terus berjuang di laga ini. Semangat Walisongo yang selalu ditunggu para suporter semar mendem tidak boleh padam. Insyaallah laga berikutnya akan kita menangkan sebelum berlaga di Jawa Cup nanti,” tutur Soepandi di akhir laga.(adybala~21)

Comments

comments

Lihat Juga

Khataman Lintas Generasi KSW 2017

Kairo, kswmesir.org – Dalam waktu dekat KSW (Kelompok Studi Walisongo) akan menghadirkan “gawe gedhe”   tahunan …