Home / KSW NEWS / SMW Angkat Fatihatun Nahdliyah sebagai Kepala Sekolah yang Baru

SMW Angkat Fatihatun Nahdliyah sebagai Kepala Sekolah yang Baru

Senin malam (5/11/2018) Dewan guru Sekolah Menulis Walisongo (SMW) mengadakan rapat evaluasi sekaligus pengangkatan kepala SMW untuk tahun ajaran 2018-2019. Berdasarkan kesepakatan dewan, Fatihatun Nahdliyah terpilih sebagai pengganti kepala SMW 2017-2018 Furqon Khoiruddin.

“Menjelang kedatangan mahasiswa baru, kita jajaran pengurus SMW memperbarui struktur, terutama kepalanya. Setiap tahun memang ada pengangkatan kepala baru. Saya optimis ke depannya SMW makin baik,” ujar Furqon yang kuliah di fakultas Syariah.

“Kita perlu banyak perbaikan di dalam komunitas, tapi jangan lupa tetap merawat ikatan kultural yang sudah ada,” kata Safina, kepala SMW 2016-2017.

Setelah serah terima jabatan secara simbolik sebagai kepsek yang baru, Fatiha berharap kawan-kawan senior maupun kawan-kawan seangkatan, dan tentunya dari KSW, memberikan dukungan sebanyak-banyaknya. Tahun ajaran baru ini kita berbenah.”

“Saya percaya Mbak Fatihah mampu menakhodai SMW setahun ke depan dengan baik. Persiapan kurikulum baru untuk menyambut maba tahun depan mari segera dimatangkan,” terang ketua KSW Muhammad Munif.

(ans)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Laga perdana ABC, KMM Tundukkan BMW

Kompetisi ABC (Azhary Basket Competition) VIII resmi dimulai kemarin (19/2) di Nadi Abbasiah. Tim asal …