Home / Agenda / Mantan Ketua KSW : Visioner Harga Mati

Mantan Ketua KSW : Visioner Harga Mati

Kairo, kswmesir.org (25/7) Pemilu Raya merupakan salah satu agenda terpenting pada deretan agenda Masisir. Pemilu ini diadakan setiap tahun sekali guna memilih pasangan presiden dan wakil presiden. Pasangan Capres dan Cawapres terpilih akan memimpin Masisir untuk satu periode ke depan. Dan tentunya, setiap warga Masisir mendambakan sosok pemimpin dengan wakil yang ideal untuk memimpin Masisir satu periode ke depan.

Kami, kru website Kswmesir.org mewawancarai seorang tokoh KSW yang juga menjabat sebagai MPA KSW saudara Sopandi. Beliau menyebutkan beberapa kriteria yang sebaiknya dimiliki oleh presiden yang akan memimpin Masisir satu periode ke depannya.

  1. Presiden Masisir harus memiliki sifat visioner dan berani memunculkan ide dan gagasan yang inovatif.
  2. Presiden Masisir juga diharapkan bisa membaca situasi Masisir dan apa yang menjadi keinginan Masisir.
  3. Beliau juga menambahkan agar Presiden Masisir terpilih untuk terjun langsung serta mendengarkan dan melaksanakan apa yang menjadi aspirasi Masisir.

“Satu lagi, siapapun yang terpilih nanti, dalam pembentukan pengurus, lazim diadakan pemerataan dalam pemilihan pengurus dari berbagai elemen masisir agar lebih majemuk dalam berdinamika.”, tambah beliau di akhir wawancara.

Beliau berharap capres dan cawapres terpilih dapat mewujudkan harapan-harapan agar menjadi PPMI yang lebih baik ke depannya.(bika)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima, Sopandi: Harmonis!

Usai menaklukan The Jak FC dengan skor 3-0, Walisongo akhirnya mampu memboyong trofi Jawa Cup-nya …