Home / masisir / Tahukah Kamu Berapa Dana yang Dibutuhkan Untuk Khatulistiwa 6?

Tahukah Kamu Berapa Dana yang Dibutuhkan Untuk Khatulistiwa 6?

Khatulistiwa, Konser musik akbar terbesar di Masisir kini telah memasuki season 6, sebuah perjuangan untuk kemudian menjadi “The Best of Masisir Group Band Performance Live in Concert”, 3 hari menuju pelaksanaannya Kamis 25 September 2014 pukul 16.00 Clt, berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari publikasi, konsolidasi panitia, hingga meninjau langsung kesiapan peserta konser.

Tentu semua hal itu tidaklah mudah dan murah, apalagi konser yang akan diadakan di Hadiqotul Dauliyah ini akan memberikan sensasi yang berbeda dalam penyajiannya menggunakan 3D Lighting for Stage, Proffesional sound system 12.000 watt, Proffesional video shooting egypt dan Proffesional photografer sebuah totalitas yang kemudian akan memberikan kepuasan bagi penonton.

Dalam sebuah kesempatan ketua panitia Alif Bahrurrazi memberikan bocoran kepada tim web kswmesir.org mengenai biaya yang telah digunakan serta anggaran yang dibutuhkan untuk konser khatulistiwa 6 kali ini.

“Anggaran yang saya keluarkan sampai hari ini kurang lebih 15.000 Le, karena kami menginginkan konser yang terbaik, acara yang terbaik, dan tentunya acara yang bergengsi, adapun untuk total anggaran yang kami butuhkan kurang lebih 25.000 Le,” tuturnya

Selain untuk sewa sound system, 3D lighting dll anggaran yang ada sebagian besar tersedot untuk sewa tempat di Hadiqotul Dauliyah. Anggaran dana yang super wah ini sendiri dikucukan oleh sponsor utama sekaligus satu-satunya, Indomie. (6)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …