Home / masisir / Tak Mau Kalah, United Juga Siap Menggebrak

Tak Mau Kalah, United Juga Siap Menggebrak

Kairo, (1/10). Gaung turnamen yang dihelat KSW, Cempe Champions League (CCL), sudah menggelora ke seluruh penjuru masisir. Hampir semua fans klub besar Eropa tak mau melewatkan begitu saja acara ini. Begitu juga Manchester United Fans Club (MUFC). Semakin mendekati hari H, mereka kian berbenah dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin guna menghadapi lawan-lawan yang juga tentu telah menunjukkan keseriusannya demi bisa tampil sempurna di tiap pertandigan.

Dengan materi pemain yang tidak terlalu moncer, mereka akan lebih percaya diri dan berusaha tampil lepas sepanjang permainan. Hal tersebut ditegaskan oleh salah satu anggota tim, Alfan Arifian. “Mayoritas tim kita berisikan pemain baru. Ya mungkin kita memang belum dikenal banyak kalangan. Namun dengan menyandang status sebagai underdog seperti itu, justru kita akan bermain tanpa beban,” terangnya.

Mengenai target yang ingin dicapai, Alfan menegaskan, “semua tim yag ikut, berambisi untuk menjadi yang terbaik. Tak terkecuali kami, tentu juga kami mempunyai harapan besar untuk bisa bermain di partai puncak dan memenangkannya. Namun kembali lagi, namanya permainan itu kan tidak sesimpel perhitungan di atas kertas. Jadi apapun hasil akhirnya, yag penting kita menunjukkan yang terbaik yang kita bisa. Do the best, bukan be the best.”

Namun ketika ditanya mengenai taktik yang akan diperagakan di atas lapangan, mereka lebih memilih untuk bungkam. “Taktik itu rahasia produksi. Mendingan nggak usah dipublikasikan dulu. Nanti dilihat saja. Lagian taktiknya juga hanya beberapa, nggak banyak-banyak, ntar malah pemainnya pada bingung. Yang pasti nggak ada taktik parkir mobil, karena ini bukan Suq Sayarat,” ujar sang manager, Pakdhe Hafid Widodo.

Lebih lanjut, Pakdhe menjelaskan, “kita hanya membentuk satu tim. Kenapa? Karena kita ingin fokus dan tidak ingin konsentrasi kita terpecah-pecah. Satu nggak apa-apa yang penting maksimal.”

Turnamen CCL sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggak 2 Oktober, di Nadi Syabab, Madrosah. Adapun peluit kick off pertama akan ditiup pada pukul 12.00 siang. Turnamen yang menggandeng Indomie sebagai sponsor utama sekaligus satu-satunya ini, akan mengikutsertakan 16 tim yang telah mendaftar beberapa hari sebelumnya. (kim)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …