Home / Agenda / Talent Show 2017 Tetap Memegang Ciri Khas 

Talent Show 2017 Tetap Memegang Ciri Khas 

Kairo, kswmesir.org – Setelah vakum 4 tahun, Talent Show hadir kembali dengan tema “Ayu Budaya Pesona Nusantara”. Perhelatan tahun ini masih tetap mengusung konsep “Budaya Nusantara” seperti halnya perhelatan-perhelatan sebelumnya.

Acara yang akan diselenggarakan pada Jum’at (10/3) di Aula Griya Jateng tersebut diyakini akan lebih bagus dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Menurut Mbak Fina, selaku panitia saat ditemui di Sekretariat KSW mengungkapkan: “Talent Show 2017 lebih modern dan berkembang dari sebelumnya. Namun,  tetap mengusung budaya nusantara, karena hal tersebut adalah ciri khas acara tersebut”.

Selain itu, Talent Show 2017 juga memfasilitasi tempat khusus untuk berselfie baik bagi peserta, panitia, maupun para tamu. Hal ini diharapkan saat mengabadikan momen view  yang didapat terlihat bagus dan indah.

Meskipun sempat vakum lama, perhelatan tahun ini masih mendapat apresiasi yang luar biasa dari kekeluargaan lain. Dari 17 kekeluargaan, 13 diantaranya siap mengirimkan duta untuk Talent Show 2017. Bahkan, 9 kekeluargaan siap menampilkan perform terbaik untuk memeriahkan Talent Show 2017. “Harapan kami kesuksesan Talent Show tahun ini dapat mencapai  90%, untuk itu kami menyiapkan segala yang terbaik demi kesuksesan dan kelancaran acara. Dan banyaknya penonton yang khusus untuk perempuan juga diharapkan menaikkan rating kesuksesan acara”, ungkap Mbak Fina.(Nanda)

 

Tentang admin

Lihat Juga

M. Munif, Ketua Baru KSW

Rangkaian Rapat Permusyawaratan Anggota KSW 2018 telah usai. Berakhir kemarin malam pukul 01.23 CLT setelah …