Home / KSW NEWS / SEPUTAR KSW / Terungkap, Balon Ketua KSW Mulai Galang Dukungan

Terungkap, Balon Ketua KSW Mulai Galang Dukungan

Kairo, kswmesir.org (26/6) Masa kepemimpinan Ahmad Ulinnuha–Sopandi untuk Kelompok Studi Walisongo(KSW) telah memasuki detik-detik akhir. Kurang dari dua bulan lagi, RPA (Rapat Permusyawaratan Anggota), yang menandai pergantian pemimpin KSW, akan segera diselenggarakan. Calon ketua sendiri akan dijaring dan dipilih secara demokratis.

 

Beberapa nama mulai gencar diisukan untuk menjadi nahkoda salah satu kekeluargaan terbesar di masisir ini. Di antara sosok yang dianggap mumpuni dan memiliki kapabilitas adalah Mahfudz Washim. Mahasiswa alumni MAN 2 Kudus ini dinilai sanggup memimpin KSW di periode mendatang.

Kiprahnya di dunia organisasi pun sudah tidak diragukan lagi. Hampir semua kegiatan KSW pernah diikutinya. Apalagi statusnya sebagai “ketua abadi” marhalah Grezo, yang selama ini anggotanya mampu menciptakan banyak peran untuk KSW pada khususnya, dan di masisir pada umumnya.

Mahfudz, begitu ia kerap disapa, jelas mempunyai semua kriteria untuk menjadi seorang pemipin yang baik. Selain mampu menarik simpati banyak orang, sikap luwes dan pedenya dapat menjadi modal berharga di pemilihan ketua KSW mendatang.

Tak hanya isapan jempol, ternyata isu yang beredar tentangnya diperkuat dengan adanya bukti dan saksi. Beberapa warga KSW mengaku mendapatinya berkunjung ke beberapa almamater dan rumah para tetua KSW.

Salah Satu pengakuan disampaikan oleh Yusuf Parto Darmono, anggota Misykati. Menurutnya, tidak biasanya Mahfudz malam-malam berkunjung ke sekretariat Misykati. “Ndak biasa aja malam-malam kok tiba-tiba hanya mampir untuk ngobrolsampai larut di Misykati,” tuturnya saat dikonfirmasi. Misykati yang mempunyai cukup banyak anggota di KSW, disinyalir sebagai calon pundi-pundi suara bagi Mahfudz.

 

Tidak berhenti disitu, Mahfudz juga berkunjung ke Imarah 61, Gamik, yang merupakan tempat tinggal para sesepuh KSW. Rosyad Sudrajad, ketua KSW periode 2013/2014 yang juga tinggal di rumah tersebut, mengungkapkan kalau Mahfudz sempat mampir ke kediamannya selepas dari Misykati. “Dia hanya ngobrol-ngobrolsantai di rumah saya,” kata Kak Ochad, sapaan Rosyad Sudrajad. (Zizou)

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …