Home / masisir / The Best Performance of Khatulistiwa 6 is …?
Khatulistiwa VI

The Best Performance of Khatulistiwa 6 is …?

Konser akbar di Masisir Khatulistiwa 6 memang telah rampung sejak beberapa hari yang lalu, 11 band yang hadir memberikan performa terbaiknya.

Dari sejumlah band yang ada, 4 band menempati posisi teratas dalam penampilan terbaik berdasarkan survei acak yang dilakukan oleh tim web kswmesir.org, Little Mummy, D’Soldierz, Om.Pandawa, Gayeng Band, lantas siapakah yang menempati posisi teratas?

Sejak tanggal 27-30 september kemarin web kswmesir.org meluncurkan polling untuk memilih 3 band dengan performa terbaik ,muncul nama  D’Soldierz menjadi the best performance of khatulistiwa 6.

D’Soldierz mendapatkan 31 persen suara yang masuk, mengungguli Little Mummy yang menempati posisi kedua mendapat 26 persen suara, disusul Gayeng Band di posisi ketiga 22 persen dengan selisih hanya satu persen jika dibandingkan dengan OM. Pandawa 21 persen.

images

D’Soldierz2731%
Little Mummy2326%
Gayeng Band1922%
OM. Pandawa1821%
 87100%

Diakui atau tidak D’Soldierz memang memberikan performa luar biasa saat  tampil dipanggung,  komunikatif, pemilihan lagu yang tepat, kompak, sehingga memberi aura hidup kepada penonton, hampir semua yang ada bisa menerima dan menikmati band satu ini.

Adapun dengan Gayeng Band dan OM. Pandawa, walaupun memiliki masa yang luar biasa banyaknya namun karena tidak semua penonton yang ada bisa menikmati serta adanya kekurangan dari kedua band ini sehingga mereka harus puas diposisi terakhir.

Itulah hasil yang masuk ke web kswmesir.org, setuju atau tidaknya tergantung diri kita masing-masing, overall penampilan band di khatulistiwa 6 sungguh luar biasa kita nantikan khatulistiwa 7 ditahun depan dengan band-band yang hebat lagi. (6)

Tentang admin

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …