Home / Jawa Cup / The Jak Siap Turunkan Skuat Terbaiknya
Sumber : Akun instagram Kpjmesir

The Jak Siap Turunkan Skuat Terbaiknya

Kairo, kswmesir.org – The jak FC (KPJ) siap kerahkan kemampuan tim terbaiknya untuk melakoni pertandingan perdananya pada pagelaran Jawa Cup tahun ini. Kesebelasan yg juga menjadi finalis tahun lalu ini mengatakan bahwa semua sisi tim sudah benar-benar dipersiapkan untuk laga perdananya. Mulai dari official, supporter, dan yang pastinya komposisi tim itu sendiri.

Peraih juara Jawa Cup tahun 2015 sekaligus Runner up Jawa Cup tahun lalu itu tidak memandang remeh lawan perdananya. Bahkan memberikan respek yang amat besar kepada Walisongo FC.

“Menurut saya pribadi, sepak bola KSW itu lebih terkenal. Karena mereka sudah menjuarai Jawa Cup 9 kali, kita pasti punya respect yang besar untuknya” ujar mang Isal, manajer The Jak FC.

Terlepas dari itu semua, dan apapun efeknya nanti, tim kebanggaan warga KPJ itu akan benar-benar mengerahkan kemampuan terkuatnya untuk menghadapi skuad Walisongo FC pada laga perdana.

Mang Isal berharap, para pemain menunjukkan bakat dan hobinya di atas lapangan khusususnya generasi muda masisir. Beliau juga berharap, pertandingan yang berlangsung pada tahun ini tak ada yang berujung pada pertikaian antar pemain, official, bahkan suppporter. Sehingga tujuan diadakannya acara ini benar-benar tercipta, yaitu mengeratkan tali silaturrahmi antara sesama. (Izy)

Tentang admin

Lihat Juga

Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Walisongo FC berhasil rebut tiga poin penuh pada laga keduanya kontra The Jak FC kemarin …