Home / KSW NEWS / OLAHRAGA / Tim Barcelona Kuasai Babak Semi Final CCL 2016

Tim Barcelona Kuasai Babak Semi Final CCL 2016

Kairo, kswmesir.org (5/9) – Turnamen Cempe Champions League (CCL) 2016 kini telah sampai pada babak knock out. Lima jam setelah kick off pertama dimulai pada pukul 13.30 CLT di Nadi Syabab Madrasa, 14 tim telah tumbang dan menyisakan empat tim fans klub raksasa.

Empat fans klub raksasa tersebut adalah Barcelona A, Barcelona B, Marseille, dan yang terakhir Manchester United. Empat tim tersebut akan memperebutkan dua tiket untuk lolos babak selanjutnya.

Ulinho, sapaan akrab Ulin Nailur Ridla, salah satu pemain andalan Barcelona, yakin bisa menebus kesalahan tahun lalu. “Saya yakin dengan kemampuan kita saat ini, apalagi tim sedang dalam kondisi onfire. Dua tim kami maju ke babak semi final, Kami yakin akan menjadi juara baru tahun ini.” Ungkap Ulinho ketika diwawancarai tim web kswmesir.org di sela-sela istirahatnya. (Izzun)

 

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …