Home / E-RPA / Berita RPA / Ulin Saifullah Melamar Misykati?

Ulin Saifullah Melamar Misykati?

Kairo, kswmesir.org (5/3) – Satu pekan menjelang pemilihan ketua KSW, nama-nama para kandidat calon ketua KSW semakin banyak bermunculan.
Nama mantan wakil ketua KSW periode 2013/2014, Ulin Saifullah, kembali muncul ke publik dan akan membangun KSW dengan visi dan misi tersendiri setelah satu tahun vakum dari pemerintahan KSW. Kali ini Ulin menjalin koalisi dengan Musabiq untuk membangun KSW di masa mendatang.

Saat ditanyai mengenai keseriusan Ulin dalam pencalonannya sebagai ketua KSW menggandeng Musabiq, Ulin masih menunggu keputusan dari Misykati.

“Lagi membangun kekuatan juga menggalang dukungan,” jawab Ulin singkat ketika ditemui di sekretariat Misykati.

Selain datang untuk melamar Musabiq untuk maju pada pemilu KSW, agenda kedatangannya kali ini juga dimaksudkan untuk konsolidasi bersama beberapa petinggi Misykati.

Bagi sebagian besar warga KSW, nama Ulin Saifullah sudah tidak asing lagi. Trackrecord Ulin yang notabene merupakan salah satu senior Ikamaru ini tidak dapat diragukan lagi. Selain pernah menjabat sebagai wakil ketua KSW periode 2013/2014, dia juga pernah menjabat MPA KSW periode 2014/2015. Yang terbaru, dia dikontrak menjadi ketua panitia dalam acara HUT KSW ke-29 beberapa waktu yang lalu. (ob)

Tentang admin

Lihat Juga

La Decima:10 Komentar Walisongo

Pagelaran Jawa Cup XIV memang telah berakhir. Namun, euforia La decima Walisongo FC masih terasa …