Home / masisir / Universitas Oxford Jalin Kerjasama Pertukaran Dosen dan Peneliti dengan Al-Azhar

Universitas Oxford Jalin Kerjasama Pertukaran Dosen dan Peneliti dengan Al-Azhar

universitasDr. Ahmad Thayib selaku Syekh Azhar menerima dengan hangat kedatangan John Casson, Duta Besar Inggris untuk Mesir, dan juga Dr. Farhan Nidzhami  sebagai Kepala Pusat Studi Islam di Universitas Oxford. Kedatangan Duta Besar Inggris dan juga Kepala Pusat  Studi Islam Oxford dalam rangka kerjasama dalam bidang pertukaran para peneliti dan juga dosen.

Pihak Universitas Oxford memohon kepada Al-Azhar untuk mengirimkan dosennya untuk memberikan perkuliahan dan juga pembelajaran bahasa arab untuk para mahasiswa magister. Sementara sebaliknya, pihak Universitas Oxford mengajarkan bahasa Inggris kepada anggota dewan pendidikan Universitas Al-Azhar.

Pusat Studi Islam Universitas Oxford juga meminta kepada Dr.Ahmad Thayyib untuk memberikan muhadarah terkait tema Islam dan juga kedamaian ketika berkunjung ke Inggris. (fardan)

(Sumber: Sout al-Azhar, 19 Desember 2014)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …