Home / masisir / Video Wawancara Singkat Dengan Presiden PPMI

Video Wawancara Singkat Dengan Presiden PPMI

Kairo, kswmesir.org (29/7) – Berita yang ditunggu-tunggu Masisir (Mahasiswa Indonesia di Mesir) akhirnya menjadi kenyataan. Aksi damai yang mereka lakukan kemarin Selasa, 28 Juli, membuahkan hasil seperti yang mereka harapkan. Pada pukul 16.00 waktu Kairo, setelah melalui tarik ulur yang cukup melelahkan, Dr. Fahmy Lukman, M.Hum., diputuskan untuk diberhentikan dari jabatannya sebagai kepala atase pendidikan KBRI Kairo.

Lauti Nia Astri Sutedja, yang sebelumnya menduduki posisi Pensosbud, diputuskan untuk menjadi pengganti sementara Fahmy. (Lihat : Video Suasana Hari Kedua Aksi Demonstrai Damai di Depan KBRI Kairo)

Berita ini disampaikan langsung oleh presiden PPMI (Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia), Agususato Chairul Anwar, di tengah-tengah kerumunan Masisir yang berkumpul di depan pintu gerbang KBRI. “Mulai hari ini, Pak Fahmy (Fahmy Lukman -red) sudah dicopot dari jabatannya, dan penggantinya sudah ada, yaitu Bu Nia,” kata Agususanto. (Lihat : Video Jawaban Fahmy Lukman Menolak Mundur)
Selaa

Selain itu PPMI juga menghimbau untuk tidak lagi menggunakan foto profil yang berhubungan dengan tuntutan mundur terhadap mantan Atase Pendidikan KBRI Kairo, DR. Fahmy Lukman. (Baca : Ganti Foto Profil Anda Dengan Ini)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …