Home / Jawa Cup / Walisongo Ditahan Imbang The Jack

Walisongo Ditahan Imbang The Jack

Kairo, kswmesir.org – Walisongo FC ditahan imbang the jack FC pada laga perdana diajang Jawa Cup XIII yang diselenggarakan di Nadi Qattameya(1/3).

Pada awal babak pertama Walisongo FC sempat mendominasi jalanya pertandingan. Serangan demi serangan dilancarkan oleh punggawa Walisongo FC. The Jack FC, tim kebanggaan warga KPJ tentu tak ingin kalah. Tim yang menjadi runer up tahun lalu itu juga melancarkan serangan balasan.

Kedua tim saling beradu taktik. Pada menit 12, Walisongo FC berhasil memecah kebuntuan lewat sepakan deras strikernya, Salim. Dia berhasil memanfaatkan bola kemelut di kotak pinalti The Jack FC.

The Jack FC yang sempat tertinggal mulai mencoba membangun serangan dan mendominasi. Alhasil The Jack FC berhasil menyamakan kedudukan, melalui Ucin. Pemain bernomer punggung 8 itu yang berhasil mengeksekusi penalti yang diberikan wasit. Penalti diberikan setelah Bayu, pemain belakang walisongo FC melanggar salah satu pemain The Jack di kotak terlarang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua, Walisongo FC mencoba lebih menekan pertahanan The Jack FC. Pada menit 52 pemain pengganti Walisongo, Hadi berhasil menceploskan bola ke gawang namun berada pada posisi offside.

The Jack tentu tak ingin kalah. Mereka juga melancarkan berbagai serangan yang mematikan. Terbukti banyaknya peluang yang diciptakan The Jack pada babak kedua ini. Namun kiper Walisongo, Farhan berhasil mematahkan beberapa peluang emas The Jack.

Kedua tim masih saling jual beli serangan sampai menit terakhir. Namun tak ada gol lagi yang tercipta pada babak kedua. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.( ADYBALA )

Tentang admin

Lihat Juga

Raup Tiga Poin, Walisongo Puncaki Klasemen Sementara

Walisongo FC berhasil rebut tiga poin penuh pada laga keduanya kontra The Jak FC kemarin …