Home / KSW NEWS / Walisongo Raih Gelar Juara di FOSGAMA Voli Cup

Walisongo Raih Gelar Juara di FOSGAMA Voli Cup

Kairo, kswmesir.org – Turnamen Voli FOSGAMA Cup dalam rangka HUT FOSGAMA ke 22 telah berakhir. Walisongo, tim voli kebanggaan KSW berhasil membawa pulang gelar juara setelah mengalahkan tim tuan rumah. Pertandingan final ini dilaksanakan pada Rabu (16/11) di Nadi Sallab, Zahra.

Jalannya pertandingan berlangsung dengan sangat ketat. Walisongo yang pada set pertama kalah, berhasil bangkit di set berikutnya. Alhasil, Walisongo berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-1di set terakhir.
Pada pertandingan final, peraturannya berbeda dengan babak sebelumnya yang cukup dengan 2 kali kemenangan. Karena itu harus meraih 3 kali kemenangan.

Sebenarnya, pertandingan final ini sudah bisa sedikit terprediki. Seperti didua turnamen voli sebelumnya, laga final pasti menjadi tiket kedua tim.

Penyerahan hadiah secara simbolis diserahkan malam itu juga oleh ketua kekeluargaan FOSGAMA kepada pemain muda Walisongo, Alif. Penyerahan piala dan hadiah akan diberikan pada malam puncak perayaan HUT FOSGAMA ke 22 pada Jum’at, 25 November 2016.

Berikut untuk hasil partai final FOSGAMA melawan KSW :

FOSGAMA    Vs      KSW

Set 1. 25                  23
Set 2. 18                  25
Set 3. 11                  25
Set 4. 14                  25

Comments

comments

Lihat Juga

Info Terkini Maba 2017

Kairo, kswmesir.org – Mahasiswa baru (Maba) universitas al-Azhar Kairo 2017/2018, yang berjumlah 1575 dijadwalkan akan …