Home / Jawa Cup / Walisongo Raih Poin Penuh di Laga Keduanya

Walisongo Raih Poin Penuh di Laga Keduanya

Kairo, kswmesir.org – Perhelatan tahunan Jawa cup XIII pada Senin (20/3) mempertemukan Walisongo FC dengan Siliwangi FC di Nadi Qattameya.

Kick off dimulai dari kaki Siliwangi FC, mereka pun tak segan untuk segera menekan asuhan coach sopandi. Namun, setelah sepuluh menit babak pertama, para pasukan laskar semar mendem mampu menguasai aliran bola. Alhasil pada menit ke 17 skor kaca mata pun berubah menjadi 1-0 melalui tendangan Abdul Jalil. Skor tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua pertandingan semakin memanas, kedua tim pun saling berbagi serangan, dan para pemain banyak yang berjatuhan. Dua pemain Walisongo yang keluar lantaran merasakan sakit pada kakinya dimanfaatkan oleh striker apik milik KPMJB yang mampu memberikan gol balasan pada menit ke-55.

Kedua tim pun tak berhenti pada skor 1-1, atmosfer luar lapangan dari para suporter pun semakin membuat kedua tim bersemangat, riuh gemuruh nyanyian semakin kencang. Berbagai serangan dari Siliwangi FC digencarkan, namun Dewi Fortuna belum memihak kepadanya, hingga pada menit ke-63 striker KSW pun menjadi pembeda skor antara kedua tim.

Pergantian pemain terus dilakukan, berbagai taktik terus diinovasikan, tapi hasil 2-1 untuk kemenangan Walisongo FC bertahan hingga pertandingan usai.

Menurut para pengamat bola Masisir, pertandingan kemarin adalah pertarungan panas, terbukti adanya 34 shot, 15 corner, 8 ofside, dan 29 pelanggaran dalam satu laga yang membuahkan 4 kartu kuning. (12.21)

Tentang admin

Lihat Juga

Mahasiswa Pascasarjana Asal Jawa Tengah Raih Gelar Magister Usul Fikih

Mahasiswa pascasarjana jurusan Usul Fikih, Ahmad Munafidzul Ahkam  meraih predikat Jayyid Jiddan pada sidang tesis …