Home / Agenda / Walisongo Sukses Kalahkan Airlangga di Uji Coba

Walisongo Sukses Kalahkan Airlangga di Uji Coba

Kairo,kswmesir.org-Walisongo FC ladeni tantangan Airlangga FC dilaga yang bertajuk uji coba kemarin(12/11). Pertandingan ini berlangsung di Nadi Tholai, Zahro.

Kickoff dimulai pada pukul 15.30 Clt. Pada pertandingan ini, Walisongo FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Jalil, sang stiker gaek berhasil membawa Walisongo unggul cepat di awal pertandingan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Airlangga yang tidak mau kalah mencoba menyerang pertahan  Walisongo sejak menit awal. Kokohnya benteng pertahanan Walisongo bagaikan tembok bagi barisan penyerang Airlangga. Sampai pada menit 67, Walisongo malah menambah skor menjadi 2-0 melalui freekick cantik Syauqi dari tengah lapangan.

Di babak kedua, Airlangga mendapat peluang bagus melalui penyerang lincahnya, Deni. Akan tetapi peluang itu dapat dimentahkan dengan baik oleh kiper muda Walisongo, Farhan Aziz. Setelah itu Kedua tim masih saling jual beli serangan sampai peluit akhir pertandingan.

Pada laga uji coba ini, Walisongo memainkan banyak memainkan para punggawa barunya.

“Saya sangat bangga dan bahgia melihat permainan teman-teman baru,” tutur Eko Sutrisno, Manager Walisongo FC di akhir laga.

“Saya berharap teman-teman yang baru bergabung bisa menambah semangatnya dalam latihan kedepan. LaDecima Jawa Cup menanti kita,” lanjutnya.(JB)

Tentang admin

Lihat Juga

Besok Kamis Dua Mahasiswa Al-Azhar Asal Banyumas Sidang Tesis

Berdasarkan edaran Universitas al-Azhar, besok Kamis (26/4) akan diadakan sidang tesis dua mahasiswa pascasarjana asal …