Home / E-RPA / Berita RPA / WARGA : MBAH MANAN, “MAMEK RASTAFARA”, RONY GIAT, DAN LINGGA LABBAIKA

WARGA : MBAH MANAN, “MAMEK RASTAFARA”, RONY GIAT, DAN LINGGA LABBAIKA

Kairo, 06/08/2014. Nama-nama kandidat ketua KSW kembali muncul. Kali ini, nama-nama baru yang belum diwartakan pun mulai bermunculan di obrolan antar warga KSW. Fathul Manan (Mbah Manan), Djazam Asfari, Rony Giat, Fahmi (Mamek) “Rastafara”, dan Lingga Labaika mulai muncul di obrolan hangat beberapa warga KSW. Sebagian warga menganggap, nama-nama tersebut pantas untuk diusung menjadi ketua KSW. Sebagian warga juga berharap nama-nama tersebut ada di bursa calon ketua KSW pada acara RPA KSW 2014 ini.

Selain nama di atas, nama yang sudah diwartakan sebelumnya juga turut disebut. Labib Humam dan Ulinnuha Saifullah, dua nama tersebut juga tak luput dari obrolan warga seputar kandidat ketua KSW. Bahkan, menurut salah satu warga, saat obrolan seputar kandidat ketua KSW berlangsung, nama-nama tersebut selalu disebut. Begitu juga dengan nama ketua Marhalah Grezo (angkatan KSW tahun 2012), Mahfud Washim, juga tidak ketinggalan dalam obrolan bursa kandidat ketua KSW periode mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, tim reporter lilpsus RPA KSW 2014 masih terus mencoba untuk menghubungi langsung nama-nama yang bersangkutan demi mendapat klarifikasi langsung. Ikuti terus up-date berita seputar bursa kandidat ketua KSW periode 2013-2014!

Lihat Juga

Mahdi Come Back !

Kairo, kswmesir.org – (4/3) Pesta demokrasi KSW sudah di depan mata, terlihat dari semakin sibuknya …