Home / Uncategorised / Waswas Menanti Tiket, Besok Temus Dipastikan Berangkat

Waswas Menanti Tiket, Besok Temus Dipastikan Berangkat

Kairo, kswmesir.org (10/09) Setelah lebih dari tiga minggu tertahan di Mesir, akhirnya 28 temus sudah bisa dipastikan terbang menuju Arab Saudi. Menurut informasi yang didapatkan tim website, besok siang para temus positif berangkat.

Peserta temus, Lukman Hakim, mengatakan bahwa terlambatnya keberangkatan lantaran visa yang tak kunjung turun. “Untuk tahun ini aturan di Saudi kan berubah, mereka memperketat sistem pemberian visa bagi semua negara, tak terkecuali Mesir. Karena telat (visa), pembelian tiket pun tertunda, dan sekarang kami baru dapat tiketnya.” Terang Lukman ketika di hubungi via telepon.

Adapun keberangkatannya, sebanyak 23 temus akan bertolak dari Borg El Arab International Airport, Alexandria pukul 13.00 CLT. Sisanya akan bertolak dari Cairo International Airport pada jam yang sama. Khusus bagi peserta yang mendapat tiket pesawat dari Alexandria, akan berangkat dari Kairo pukul 04:00 dini hari.

“Saya dan empat peserta lain mendapat jatah yang dari Kairo, 23 yang lain nanti dari Alexandria berangkatnya,” tambah Lukman. (kaha)

Tentang KSWMESIR.org

Adalah situs web yang dikelola oleh mahasiswa Al-Azhar asal Jawa Tengah dan Jogjakarta. Opininya berfokus pada isu sosial-keagamaan. Sekarang, menyajikan pula rubrik FEATURE.

Lihat Juga

Final CCL, Munculnya Juara Baru

Kairo, kswmesir(6/9) – Akhirnya gelaran Cempe Champions League(CCL) berakhir dengan anti klimaks. Barcelona yang mengirimkan …